Karena Harus Tampil dengan Citra Seksi, Lizzy After School Tidak Dapat Tampil di ‘Variety Show’

 

 

Membuat comeback-nya sebagai bagian dari After School, Lizzy memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang perusahaannya, yaitu Pledis.

Pada tanggal 20 Juni After School mengadakan konferensi pers khusus, menandakan comeback mereka di Korea dengan album terbaru “Flashback”

 

Selama konferensi pers, para member secara singkat berbicara tentang kegiatan solo mendatang, yang kemudian menyebabkan Lizzy untuk berbicara dan mengeluh tentang perusahaannya.

“aku ingin tampil  di variety show, tetapi perusahaanku tidak akan menjadwalkan apa-apa untukku.”

“Karena aku resmi menjadi seorang dewasa pada pada tanggal 21 Mei dan karena konsep album, kini citraku berubah menjadi sekse tapi aku akan menunjukkan citra lucu ketika tampil di variety show.”

Dia menambahkan, “aku juga telah berlatih keras untuk berbicara dalam dialek Seoul karena aku ingin mencoba untuk berakting dalam sebuah drama. “

 

 

Source : enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Leave a Reply

