Foto-Foto Suasana di Dalam Dorm Super Junior Terungkap!!!

Foto-foto suasana di dalam dorm Super Junior baru-baru ini terungkap. Dalam artikel tersebut, ada Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, cool, Ryeowook, Yesung, sedangkan Kyuhyun tidak hadir.

Mau liat gimana sihh suasanaa di dalam dorm nya Suju, cek this out chingu

Dorm nya Suju sendiri terletak di residential complex in Seoul, Gwangjin. Mereka berada di lantai 11, dimana penjagaan di sana sangat ketat untuk mengkontrol kehadiran para fans ke sana *enak bgt yaaa fans di sana bisa ke dorm nya Suju, meskipun gk masuk ke dalam ^^

Terdapat 4 room, living room, bathroom, dan lain-lain di dorm tersebut. Yesung mengatakan dia sudah tinggal di sana selama 4 tahun semenjak 2009.

Bang Kadir aka Bang Leeteuk sama Bang Siwon keliatan sedang duduk santai… *Celananyaaa Siwon Oppa pingky gituuuuu… makin cakep deh kamuuu bang ^^

Boneka yang diberikan oleh ELF kepada Ryeowook digunakan olehnya saat wawancara dengan Sport Seoul…

Ini Sungmin Oppa lagi bangun in Eunhyuk… Yaa ampuuun kasian Eunhyuk Oppa di bully gitu… ^^

Barang apa yang terdapat dalam lemari es mereka??? paling banyak adalah makanan dan obat-obat an *biar mereka gak sakit…. so sweet ELF ^^

Komik Slam Dunk mendominasi di lemari buku di dorm mereka…

Ada banyak majalah buat para pria jugaaa di lemari buku nyaaa… *Hayoooo isi nyaaa apaan nihhh majalah nyaaa???

Ini rak sepatu nyaaa mereka…. *ini maaahhh pastiii di rapih in dulu sebelom di foto… berantakan nya cuma yg di bawah…hahaha… becandaaa… klo untuk ukuran dorm yg isi nya cowo semua, rak sepatu kyk gini mahh rapi…

Ini katanyaaa cangkir2 dari para fans looh… ^^

Iniii jugaaa dari fans…. *Keren2 yaaa fans di sana…. total bgt ngasih buat idola nyaaaa… Saluuuttt

“우리는 슈퍼주니~어예요!” – “We Are Super Junior!!!” ini adalah penutup wawancara dengan Super Junior edisi spesial at SJ-Dorm ^^ *Ganteeeeengggg semuaaaaaa…. Cipoook satu-satu… #kaboooorrrdibakarELFntarrr :D

cr : Sport Seoul

shared by @renisarputri for @KoreanChingu

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE!!!!!

One thought on “Foto-Foto Suasana di Dalam Dorm Super Junior Terungkap!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s