Video Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend

Selain penampilan Super Junior di Paris, ada banyak kisah-kisah menarik yang diungkapkan oleh para anggota Super Junior selama mereka tampil di acara spesial MBC berjudul Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend. Selain kisah sedih Leeteuk yang sudah dibahas disini.

Kisah sedih selain Leeteuk juga terjadi pada Donghae, dimana dia mengungkapkan cerita tentang mendiang ayahnya ketika masih hidup.

Semasa hidupnya, Ayah Donghae adalah seorang supir Taksi biasa. Dia sangat menyanyangi Donghae bahkan sering menyempatkan bermain bersama saat sedang bekerja mencari penumpang. Ayahnya selalu menekankan dirinya untuk menjadi seorang penyanyi. “Jadilah seorang penyanyi, kamu harus melakukannya dan pasti bisa!”

Dan ketika Donghae sudah sukses menjadi seoang artis bersama SUJU, dia tidak sempat memperlihatkan keberhasilannya tersebut pada sang ayah.

“Saat Ayahku berada di rumah sakit ia ingin punya ponsel DMB, supaya bisa melihatku di TV …. Tapi seminggu sebelum kami (Super Junior) menjadi nomor satu dan terkenal, Ayah meninggal dunia”

Donghae selalu menangis ketika mengingat perkataan ayahnya tersebut, sebab dia sangat ingin menunjukan kesuksesan yang diraihnya, bahkan saat ini dia sangat ingin menunjukan album tebarunya yang sukses di Jepang “Oppa Oppa”.

Jika penasaran ingin menyimak hal-hal apa saja yang diungkap oleh anggota SUJU di Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend simak videonya berikut!

credit by korean indo

post by kimcholee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s