Tiket untuk SS4 Tokyo Dome Terjual Habis!

Super Junior ‘Super Show 4‘, acara bergengsi yang akan diadakan di Tokyo Dome pada 12 dan 13 May tiketnya telah habis terjual.

Anggota Super Junior, Ryeowook menulisnya melalui halaman twitter resminya pada 19 April, “Tokyo Dome. Bahkan hanya beberapa hari lalu, aku tidak dapat percaya kami akan melakukan konser solo sendiri… Tetapi Wow! Aku hanya mendengar bahwa tiket terjual habis. Aku tersentuh ^^ Terima kasih.

100 ribu fans Super Junior di Jepang akan ke Tokyo Dome untuk menonton penampilan mereka. Itu angka yang lebih besar dari 80 ribu fans yang datang untuk menonton mereka tampil di Kyocera Dome, Osaka di Desember lalu.

Hal ini sangatlah berarti bagi para anggota, mempertimbangkan bahwa Super Junior belum debut di Jepang secara resmi, dan mereka bahkan belum berpartisipasi dalam promosi lokal di Jepang.

Aku juga tersentuh,” para penggemar berkomentar ketika mereka mendengar berita ini, dan komentar lain seperti, “Aku sangat menyukai Super Junior“, dan “Aku tidak dapat menunggu lebih lama!

Super Junior juga tampil di Taiwan pada 2-5 Februari, di Singapura dari 18-19 Februari, dan juga di Paris pada 6 April.

Source & Image : MyDaily via Nate, Ryeowook‘s Twitter | Via: Allkpop 

Leave a Reply

