Eunjung T-ara mengungkapkan situasi gaya rambutnya yang berbeda!

 

Suatu hari, Eunjung T-ara men-tweeted gambar gaya rambut barunya yang mengejutkan.

Pada tanggal 31 Eunjung tweeted beberapa foto dan menulis, “Poni mengerikan saya! Anda semua benar terkejut? Saya minta maaf. Itu adalah rambut palsu untuk CF Daewoo Securities … Berikut adalah gambar setelah syuting komersial. Daewoo Securities TV-CM memiliki banyak episode lucu.”

 

Setelah menyadari bahwa Eunjung sebelumnya telah tweeted pada tanggal 29 Maret itu hanya wig, penggemarnya menyatakan mereka mendesah lega. Mereka juga bingung dengan keindahan dan keanggunan Eunjung dalam gaun sederhana, hitam namun menyanjung.

Fans berkomentar, “Wah! Saya sangat terkejut “,”! Aku tahu itu wig “, dan” Saya akan melihat komersialnya “.

Source: Allkpop , Eunjung’s Twitter

Indo-trans: @AutumnKyu

Leave a Reply

